Hitam dan Tercemar

  ' Like living in the dream.' Kabut menyelimuti langit pukul 05.30 pagi. Benda tak padat, yang tak bisa digenggam itu menelisik anggun di antara pepohonan, membuat beberapa dahan ketutupan. Seperti di dalam lukisan, kabut itu turun dari langit, ke sela sela pohon, hingga berbaur dengan orang-orang di atas tanah. Kabut datang bersama hawa dingin yang mengungkung sekujur tubuh. Seolah es yang membekukan kulit bagian luar, mendekap kuat tapi tak menghangatkan. Meski dingin menerjang, udara pagi di pegunungan tetap menawan paru paru yang penuh kepulan asap kendaraan dan tembakau bakar. Katlya duduk di pembatas jalan, merapatkan jaket yang dikenakan. Hidungnya memerah dan berlendir, pipinya dingin tapi kenyal seperti kue mochi di dalam freezer. Ia menggosokkan telapak tangannya mencari kehangatan. Seperti naga kehilangan daya, nafasnya menyemburkan asap tanpa api. "Kenapa mbak motornya? Mogok?," seorang pria paruh baya dengan celana pendek dan celurit menghampiri Katlya.

Falling in Love with Wira Setianagara

sebuah inspirasi yang terkesan dipaksakan. muncul dari perintah seorang instruktur. bukan... dia bukan instruktur senam. bukan juga instruktur yoga. dia hanya mahluk biasa keturunan adam yang hidup bergaji rupiah. dia seorang instruktur training ict. dimana aku terjebak di dalamnya karena keharusan  untuk selembar sertifikat. yang mana selembar itu pun untuk menebus selembar yang lainnya. perut ku masih kosong dan begitu juga pikiran ku. tapi aku tidak ingin menodai blogku dengan hal-hal konyol yang bukan celoteh ku. lalu aku teringat dengan dendang romantis milik @wiranagara berjudul sebab aku mencintai mu
 
 
jujur aku tidak terlalu mengenal siapa itu wira nagara hingga postingan ini memacu aku untuk menulis namanya di kolom google.com. yang pasti aku sangat suka sajaknya mengenai sebab aku mencintai mu.
itu adalah salah satu foto yang aku curi dari instagram wira nagara. foto pertama yang aku jumpai di beranda instagramnya dan aku langsung suka. meski aku salah satu penikmat stand up comedy, tapi aku baru tahu kalau wira nagara juga seorang stand up comedy. sudah bisa dipastikan setelah training ini aku akan langsung mem follow instagram @wiranagara. maybe you guys can check it out........

 


itu salah satu video stand up comedy wira yang sejujurnya aku sendiri belum nonton. kenapa aku belum nonton tapi sudah aku posting di blog? karena disuruh sama instruktur training.... wkwkwkwkwk.... tapi kalau ada kesempatan (kalau ada wifi maksutnya) mungkin akan langsung aku download video tersebut. meski kabarnya sudah menikah tapi kata-katanya tentang hati dan perasaan begitu mengena dalam hati para penikmat rindu duka dan lara. jangan ragu untuk mulai mencari tahu tentang siapa itu wira nagara. karena kamu tidak harus menyayanginya hanya karena kamu telah mengenalnya. terimakasih untuk kalian yang telah berkunjung. jangan bosan bermain perasaan asal jangan main-main jika sudah merasakan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

jauh

KKN (Kisah Kasih Nyata), Mitos atau Fakta ?

Halwa si ojek cinta